Multi-Generational Travel

//

Kakek Dengan Cucu Membaca Bersama Di Sofa

Perjalanan multi-generasi adalah segmen pasar perjalanan liburan yang berkembang pesat – tetapi melakukannya dengan sukses membutuhkan sedikit lebih banyak perencanaan daripada biasanya. Berikut adalah beberapa tips untuk bepergian sambil menjaga keluarga besar Anda tetap dekat.

Bepergian dengan nenek dan kakek, bibi dan paman, dan, tentu saja, anak-anak, sangat bagus bagi kita yang mencoba memanfaatkan waktu liburan yang terbatas dengan tetap menjaga hubungan dekat dengan keluarga. Hanya ada beberapa langkah tambahan yang perlu diambil untuk memastikan semua orang bersenang-senang… dan semua orang masih berbicara saat perjalanan selesai!

Untuk itu, komunikasi adalah kunci. Jika Anda yang berusaha merencanakan liburan, pastikan untuk meminta masukan dari semua orang. Jika mereka cukup besar, anak-anak mungkin memiliki pendapat juga yang dapat mempengaruhi perjalanan.

Pilih A tujuan dengan pilihan untuk semua orang. Resor lengkap adalah pilihan yang baik – dengan banyak kegiatan untuk pelancong dari segala usia. Kapal pesiar juga bisa digunakan, untuk keluarga yang lebih suka mengunjungi lebih banyak destinasi tanpa harus mengemas ulang koper.

Penjadwalan juga akan menjadi kunci keberhasilan perjalanan multi-anggota keluarga Anda. Jika Anda tertarik dengan kunjungan museum berturut-turut, Anda mungkin ingin menunggu sampai waktu berikutnya. Alih-alih, habiskan waktu bersantai bersama, tanpa melihat berapa banyak atraksi yang dapat Anda periksa dari daftar Anda. Percayalah ketika saya mengatakan mencoba memasukkan terlalu banyak ke dalam jadwal semua orang akan menjadi bumerang.

 

?Penting juga untuk menghormati semua orang jadwal tidur. Beberapa membutuhkan lebih dari yang lain, dan beberapa lebih memilih mati lampu lebih awal. Pesan akomodasi yang akan memungkinkan setiap orang sedikit waktu tenang jika dan ketika mereka membutuhkannya.

Faktor penting lainnya tetapi terkadang canggung, adalah keuangan. Kerjakan ini sebelum kamu pergi. Siapa yang membayar untuk apa? Apa yang semua orang mampu? Jika Anda menunggu sampai Anda sedang berlibur untuk mengetahui hal ini — saya jamin seseorang tidak akan bahagia!

Terakhir, dan yang paling penting, adalah milik semua orang kesehatan. Saat berinvestasi dalam liburan besar dengan tiga generasi keluarga, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik darinya dan tidak ada yang terjebak di dalamnya. Anak-anak dan generasi yang lebih tua bisa lebih rentan sakit di negara atau iklim baru. Keluarga yang menjelajahi negara-negara baru dapat terkena berbagai risiko kesehatan akibat standar sanitasi dan kebersihan yang berbeda.

Misalnya, diperkirakan 30 hingga 70% pelancong yang mengunjungi daerah tropis atau subtropis akan mengalami setidaknya satu episode diare, yang dapat berlangsung tiga hingga lima hari. Strain spesifik dari E. coli bakteri yang disebut Enterotoksigenik E. coli, atau ETEC, adalah penyebab paling umum diare pada pelancong dan paling sering terjadi selama perjalanan ke Amerika Latin, Meksiko dan Karibia. ETEC biasanya ditemukan dalam makanan yang tidak dimasak dengan benar. Itu juga ditemukan di air dan es yang terkontaminasi. Bahkan tamu resor lengkap pun harus waspada. Hingga 98% wisatawan lengah saat makan atau minum selama tiga hari pertama liburan mereka.

Kabar baiknya adalah bahwa vaksin, Dukoral®, tersedia untuk membantu mencegah diare yang disebabkan oleh ETEC. Namun, vaksinasi hanyalah bagian dari strategi liburan yang sehat, meskipun merupakan bagian penting, mengambil tindakan pencegahan yang tepat dengan makanan dan air juga penting. Kebutuhan kesehatan perjalanan lainnya termasuk tabir surya, topi, pakaian lengan panjang, obat nyamuk, dll. Penting untuk berbicara dengan dokter atau apoteker 4 hingga 6 minggu sebelum tanggal keberangkatan Anda untuk mendiskusikan apa yang perlu Anda ketahui tentang vaksinasi perjalanan dan keselamatan lainnya tindakan pencegahan.

Hanya beberapa tips untuk Anda mulai. Bepergian dengan keluarga bisa menjadi pengalaman yang fantastis dan ikatan khusus, hanya perlu sedikit perencanaan ke depan.

Posting ini disponsori oleh Valneva Canada.

 

Author: Kristin Collins